Rabu, 09 Juli 2014

White Campus, Universitas Muhammadiyah Malang

Seperti yang kita ketahui, di Kota Malang banyak berdiri perguruan-perguruan tinggi negeri  seperti : Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Politeknik Negeri Malang, dll dan juga perguruan tinggi swasta antara lain : Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Malang, Universitas Widya Gama, Universitas Ma Chung dan masihn banyak lagi.


Pada tulisan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Universitas Muhammadiyah Malang.
Universitas Muhammadiyah Malang atau disingkat sebagai UMM tergolong perguruan tinggi swasta ternama yang kualitas dan kuantitas pendidikannya tidak kalah baik dengan universitas-universitas lainnya. Dinilai dari akreditasi Universitas, UMM tergolong baik dalam hal tersebut dengan akreditasi A. Dalam proses penerimaan siswa baru Universitas Muhammadiyah Malang juga menyeleksi secara ketat terhadap calon mahasiswanya melalui UMM Scholastic test.

Setelah resmi diterima menjadi mahasiswa baru mahasiswa dan mahasiswi dibekali banyak ilmu pengetahuan, mulai dari internet, pengelolaan perpustakaan, keagamaan, kepemimpinan dan masih banyak lagi. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk bekal di masa mendatang. Selain dari segi kualitas pendidikannya, UMM juga menyediakan banyak fasilitas untuk para mahasiswanya, seperti gedung perkuliahan yang baik dan nyaman, asrama (rusunawa) bagi mahasiswa yang berasal dari luar kota, pembelajaran e-learning, WiFi, laboratorium yang lengkap, dll.

Sekian tulisan dari saya, jika anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Universitas Muhammadiyah Malang silahkan mengunjungi websitenya di : www.umm.ac.id . Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar